• SMAN 3 RANGKASBITUNG
  • Maju Bersama Hebat Semua
  • admin@sman3rks.sch.id
  • 083166643000
  • RSS
  • Pencarian

BERKAS DAFTAR ULANG

Bagi peserta didik yang sdh dinyatakan diterima di SMAN 3 Rangkasbitung , wajib melakukan daftar ulang, yang pelaksanaannya dimulai dari tanggal 1 sampai 10 Juli 2020. adapun yang harus dipersiapkan adalah sebagai berikut :

  1. Daftar ulang dilakukan sesuai jadwal ( 1 - 10 Juli 2020 )yang sdh di infokan oleh panitia, jika tidak melakukan daftar ulang maka dinyatakan mengundurkan diri.
  2. Melampirkan Bukti Mendaftar ke SMAN 3 Rangkasbitung
  3. Melampirkan Bukti diterima di SMAN 3 Rangkasbitung yang dikirimkan oleh panitia PPDB SMAN 3 Rangkasbitung melalui nomor Whatsapp (WA ) yang sudah ditulis atau disampaikan pada saat pendaftaran.
  4. Menyampaikan No HP peserta didik yang akan digunakan selama Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) yang bisa dihubungi melalui Whatsapp ( WA ) , dengan ketentuan ditulis dikertas , dengan ukuran huruf 30 , yang isinya berisi nama siswa dan nomor HP aktif yang bisa dihubungi dan info lainnnya yang dibutuhkan panitia.seperti : Nama siswa :............     No Hp:..........       Program Pilihan :.............,   Rata rata raport semester 1 sampai 5 :...............     Rata-rata Ujian sekolah :................   dan alamat e-mail siswa :......................  Nama Orang Tua :...............Pekerjaan Orang tua:...................   Alamat rumah ( siswa ):...................     m\
  5. Melampirkan pas photo ukuran 2 x 3 = 4 lembar dan 3 x 4 = 4 lembar  background warna merah berwarna .
  6. Melampirkan KIP,PKH,KKS,KIS, SKTM    bagi yang memiliki,
  7. Bagi perempuan muslim wajib menggunakan jilbab , sedangkan bagi perempuan non muslim wajib menggunakan rok panjang dan baju berlengan panjang. 
  8. Wajib mengikuti MPLS ( masa pengenalan lingkungan sekolah ) mulai tanggal 13 sampai 15 Juli 2020,  bisa dilaksanakan secara luring ataupun daring ( perkembangan selanjutnya akan diampaikan kepada peserta didik ).
  9. Wajib melampirkan berkas - berkas daftar ulang yang tertulis mulai nomor 9 sampai 15, dengan cara mendownloadnya terlebih dahulu )
  10. PESERTA DIDIK 2020
  11. BUKU INDUK PESERTA DIDIK SMAN 3 RANGKASBITUNG
  12. PERNYATAAN SISWA
  13. PERNYATAAN OSIS
  14. SERAGAM
  15. PERNYATAAN IKUT PROGRAM TAHFIDZ AL QUR'AN
  16. PERNYATAAN EKONOMI TIDAK MAMPU
  17. Seluruh berkas dimasukkan kedalam map 

    untuk jalur Zonasi IPA menggunakan map warna kuning

    untuk jalur Zonasi IPS menggunakan map warna biru

    untuk jalur afirmasi menggunakan map warna merah

    untuk jalur prestasi menggunakan map warna hijau

    untuk jalur perpindahan tugas orang tua menggunakan map warna putih

    Dibagian depan Map ditulis  :  Nama Siswa , Asal Sekolah , Jalur daftar ( sesuai bukti diterima ), Program pilihan :  ( IPA  atau IPS )
  18. Seluruh berkas daftar ulang dikirim melalui POS, JNE , J&T ,GOJEK, GRAB,GOSEND  dan jasa pengiriman lainnnya  dengan alamat : Panitia PPDB SMAN 3 Rangkasbitung Jalan.Letnan Muharam No. 5 Rangkasbitung Lebak 42311.

  19. Bagi yang tidak lengkap akan dihubungi oleh panitia
  20. Untuk peserta didik yang diterima di SMAN 3 Rangkasbitung melalui jalur prestasi, wajib meningkatkan prestasi dari yang sudah diraihnya selama SMP 
  21. Wajib mengikuti tes penempatan untuk pembagian kelas yang pelaksanaannya pada tanggal 11 Juli 2020.MULAI PUKUL 08.00 S/D 10.00( secara daring atau luring, diinfokan lebih lanjut )  jika tidak mengikuti , maka pembagian kelas dilakukan oleh panitia berdasarkan data yang ada 

-->